Film The Hobbit : The Battle of the Five Armies

Nonton Film The Hobbit : The Battle of the Five Armies. Hmm.. merinding kalau lihat film yang satu ini, apa hebat ? suara, gambar imaginasi nya luar biasa. Perfect! Sebenarnya aku gak terlalu suka film dengan imaginasi terlalu berlebihan dan terlalu terlihat dibuat buat menurut aku. Film seperti Transformers, harry potter dan twilight ntah kenapa imaginasi seperti film-film itu tak bisa aku cerna dan tak menarik bagiku. Spiderman juga film imaginasi tapi masih bisa diterima logic nya buat aku. btw Film the lord of the rings dan the hobbit itu genre film apa namanya yak ? film middle earth kali yak :D 

cover the hobbit batles of five armies
21 desember itu nonton the battle of the five armies di salah satu bioskop 21cineplex. Karena hari minggu tentunya penuh dan kami terpaksa duduk di bangku deretan terdepan. Wahh bakalan capek neh nontonnya. Tapi ternyata malah luar biasa, walaupun harus plengak plongok kiri kanan karena efeknya bagus dan suara menggelegar membuat segala bulu merinding #ehh. Film ini awalnya saja sudah langsung bakar-bakar., ketika itu naga membakar seluruh lake town karena geram mereka telah lama menguasai gunung emas. Ketika naga itu bicara dengan efek gambar dan suara monster didepan layar yang gede dan suara ngebass,, hmm..berasa naga beneran lagi didepan muka ku. Great!!

Gambar naga nya angker ,bagus banget, nama nya smaug, bisa ngomong dengan efek monster, tak seperti si azog dan pasukannya berbahasa alien #hah. walaupun tak mewakili bagusnya di film ini didepan muka ku, ini dia gambar si smaug. 

smug the hobbit batles of five armies

smug cover the hobbit batles of five armies


--Smaug image 

Lainnya silahkan browse sendiri dengan klue “smaug”, keren naganya.. hhe 

Film ini lumanyan lama, yaitu 145 menit. Sangat puas nontonnya karena dari awal sampai akhir terperangah aku ngeliat imagine nya. Ini film sebenarnya merupakan lanjutan dari sebelumnya, film edisi the hobbit series, An Unexpected Journey, The Desolation of Smaug. btw ini film klop banget sama game di android, namanya clash of clans, persetureruan antar suku ! coba deh mainkan, di peringkat akhirnya ada musuh namanya smug :)

Ini adalah film yang gak boleh kamu lewat kan di bioskop sekarang, lebih ngeri kalau di bioskop 3G. 
Dan ini dia trailer the hobbit


-- https://www.youtube.com/watch?v=iVAgTiBrrDA 

Cerita singkat, sinopsis the hobbit : naga serang lake town karena marah tak bisa menguasai gunung emas, thorin tergiur dengan emas dan tak memikirkan lake town yang diserang naga dragon smaug, dilain sisi pasukan orc dan peri datang untuk menguasai kembali gunung emas tersebut dan itu tanpa diketahui oleh pasukan thorin, Bilbo menjadi penengah antara pasukan peri, manusia dan manusia kerdil(thorin). Dan bersatu lah mereka melawan dunia kegelapan yang dipinpin azog. 

Ini dia actor the hobbit seperti Gandalf, Saruman, azog, thorin, serouman, Galadriel, dan Pemeran lainnya : Sebenarnya actris actor the hobbit memang cakep2, kelihatan banget tanpa make up, hanya kostum. Silahkan kunjungi bioskop terdekat di kota anda. Pokoknya keren banget deh ne film. 
the hobbit batles of five armies
pasukan peri

azog the hobbit batles of five armies
azog

orc the hobbit batles of five armies
pasukan orc

thorin the hobbit batles of five armies
thorin

gandafl the hobbit batles of five armies
gandalf

peter jackson the hobbit
sutradara jackson

salah satu prajurit peri

ratu peri :*


hmm.. sekian dulu, biar gak penasaran nonton sekarang deh.. hhe
the real battle of five armies
hoobit, orc, dragon, peri, dan manusia.
dan peter jackson akan melanjutkan film ini ke the lord of the ring berikutnya. watch next..
 

0 comments:

Post a Comment