Download Kalender 2012

Happy New Year!
     Buat teman teman semua di Telkom pdc, stmik amik bandung, sma unggul sigli, juga kawan aceh blogger. Semoga tahun ini lebih banyak lagi kemajuan dibanding tahun sebelumnya: ) 
     Tahun ini akan ada bnyak kwan2 yang akan lulus dari kuliahnya, terutama tamatan 2008 di sma unggul. semoga kerja lapangannya, skripsinya, ip nya, lancar semua, lulus dan langsung kerja semua.amieen:) Buat teman di kampusku, ne pertama kali tanggal satu tahun baru tidur jam 6 pagi, pertama kali juga tahun baru dilembang.dinginnya bikin leher kaku.hhuhu.
Buat yg belum punya kalender mungkin gambar ini bisa disimpan, sambil nunggu ada yang nyumbang.hehe 
     
     Buat siswa yang pengen liat tanggal merah juga:D di tahun 2012. Hanya di bulan july dan September yang tidak ada hari libur”tgl merah nasional”, tp maulid nabi Muhammad SAW pada 5 februari dan isra’ mi’raj nabi Muhammad SAW pada 17 juni jatuh pada hari minggu. Jadi ga ada tambahan libur pada bulan tersebut:)

     Banyak yang mengabarkan banyak pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pada 2012 dan saya ucapkan selamat menempuh hidup baru sumoga jadi kluarga yang taat kepada Allah dan jadi keluarga yg harmonis.
Ok.
Ini dia kalender 2012.



Tags :kalender 2012, download kalender 2012, 

0 comments:

Post a Comment