Tambah jadwal terbangmu

    Masa muda adalah masa emas, masa emas yang harus dimanfaatkan dengan baik apakah itu untuk bekerja keras, investasi, membangun relasi, dan seterusnya. satu hal yang juga tak boleh dilewatkan masa muda yaitu jalan-jalan men!

    Sangat merugi rasanya jika masa muda hanya dihabiskan dikampung halaman, soalnya kalau sudah tua pastinya akan sedikit berat karena faktor U dan E, hehe. kalau soal budget untuk jalan2 sebenarnya harus hemat2lah yya, akan lebih baik jika jalan2nya backpakeran. sehingga tidak menganggu anggaran lainya ataupun tabungan. belakangan ada yang menarik dari google yang saya dapat, ada fitur my flight #sayabarutau, dia bisa mendeteksi upcoming flight dan past flight list nya kita, mungkin secara tidak langsung si google menyemangati kita "tambah jadwal terbangmu!". hahaha. berikut penampakannya.




yya di 2016 ini rencananya mau dihabiskan dengan berjalan2 ke beberapa tempat di pulau jawa, sendiri saja. tapi tidak menutup kemungkinan juga jika ada yang ajak ke belitong lampung palembang padang. yuk!

buat yang masih kesusahan atur jadwal nya. saya lampirkan juga daftar jadwal kalender buat cuti yang bisa diambil di 2016

0 comments:

Post a Comment