Happy seven years on Facebook

     Ternyata pemakaian akun facebook saya sudah 7 tahun. pendaftaran pertama kali saya dilakukan tepat di 3 maret 2009, pada awalnya saya termasuk yang menganggap ahh biasa saja, hanya panas2 taik ayam, ntar jg reda bosan.hehe

   Pada saat itu yang baru saja ngetrend yang namanya friendster.com, bela2in ke warnet berjam2 hanya buat ngedesign friendsternya menjadi yang terbaik ngalahin punya kawan yang disebelah. sampai akhirnya gak dipakek lagi.haha , belum habis booming friendster ehh lahir facebook.com. seisi kelas dikampus berisik ngomongin facebook facebook facebook.., sementara saya asyik anteng aja dengan 4shared.com :D hahaha.si A ehh posting di wall aku dong, si B ehh kamu duluan, kan aku dah komentar statusmu duluan tadi. si C ehh like this dong, saya: itu pada ngomongin apaan sih wall like this status bla bla bla... priiittt!

     Facebook termasuk yang aware dengan pelanggannya, mulai siapa yang ulang tahun sampai foto dan video memorial yang pernah ada di timeline. walaupun di 2010 ada yang mengissuekan www.fb.com trafficnya akan menurun dengan munculnya banyak pesaing, sama sekali belum terbukti hingga saat ini.
happy seven years on facebook.

facebook history

1 comments:

  1. Very Nice article Thanks for this useful information Read me
    My recent project is jobkari.com make sure to visit Read me

    ReplyDelete