Jenuh Menonton Bola ?

Belakangan aku jadi jarang nonton bola, ditanya kenapa.. yya belakang sangat sibuk dengan urusan kerjaan yang tak habis2nya. mulai dari urusan kantor, kampus, keluarga, proyek sampingan yang gak jalan2, teman yang ajak ketemuan, sampai urusan merenung mantan orang kesayangan yang gak selesai2. hadeuhh..

Kenapa sih bola? kenapa aku harus nonton bola? apa manfaatnya nonton bola ? semangat seperti apa yang didapat setelah tim kesayangan kita menang ? berapa duit yang dihasilkan ? berapa waktu yang dihabiskan ? ohh bola.. nonton bola memang ngabisin waktu yang berharga, harusnya ngabisin waktu itu yya sama keluarga, ahh dirantau keluarga pun tak ada. waktu seharian pagi siang sore dihabiskan di tempat kerja. sisanya mending lakukin hobi yang bisa membantu banyak orang. ahh... tesis tugas kuliah aja ga kelar2 boro-boro fokus mikirin hobi.

Dulu juga gak suka ngeliat orang main bola di PS2, aku sukanya main moto gp sigle player. jaelah.. setelah nyobain main bola malah nagih.. minta main lagi adu taktik sama teman2 dikampung-SMA siapa yg paling jago mainin formasi tim nya. tim2 yang pernah jadi favorit di ps itu diantaranya MU andalan van nistelrooy tapi setelah dipegang sama teman kampung musuh bubuyutan jadi benci sama MU :D, trus dilanjut dilanjut sama tim InterMilan, yya jadi ngefans banget sama intermilan karena adanya figur pemain kidal uruguay siapa lagi kalau bukan

Recoba (2)

Alvaro Recoba :)

walaupun ditim ini punya striker andalan seperti Adriano dan martins black tetap ngefans banget sama recoba. saking ngefans nya sama recoba sampai2 temen2 suka manggil recoba dan sampai2 di contact aku di hpnya di namakan recoba, suatu hari si teman kecelakaan motor dan dalam keadaan setengah sadar ditanyakan siapa yang harus di contact agar keluarga datang membantu ke rsu zainal abidin.. "recoba.. recoba ka telpon!!!" sahutnya. lucu rasanya mendengar cerita seperti itu ^^. tim lain yang aku favoritkan adalah tim andrea pirlo, terserah deh mau dimanapun Pirlo main pokoknya guwehh sukak.

Andrea_Pirlo_milan_ac

andrea pirlo

Performance terbaiknya adalah di piala dunia 2006 dan liga champions 2006-2007. banyak foto dan video Pirlo yang telah kukoleksi, yang terakhir diantaranya full series italia di uero 2012. pemain ini bisa dikatakan bisa bertahan lama karirnya, kusangka tadinya karirnya berakhir ketika alergi menyepaknya dari ac-milan ke juventus. ternyata belum.. 3 musim berturut juventus dapat gelar serieA walaupun zero di champions. yang menarik dari dia adalah karakter dan gaya bermainnya. menguasai lapangan(jendral), best pass, best freekick, best tricky, cool, simple, elegant..
master lah pokoke.

Seiring berjalannya waktu, sekarang aku pun sudah sibuk bekerja dan pirlo pun semakin menua dan tak ada lagi pemain yang menarik kutonton. yaa sudahlah.. aku sudah jenuh menonton bola.

0 comments:

Post a Comment