Say Goodbye To Google Reader

Setelah memakai jasanya selama kurang lebih 2 tahun akhirnya entah mengapa google reader memutuskan untuk menutup servicenya. issue nya readers yang satu ini kurang pengunjung dan google pun tak punya penghasilan dari sisi ini karena readers tak memasang iklan di readers ini.
berita akan ditutupnya salah satu service google ini memang sudah tersiar setahun lalu, dan tepat   H-60 google reader sering mengikatkan “reminder” penggunanya akan hal penutupan google reader seperti gambar berikut..
reader2
Dan selama H-60 itu juga pengguna reader memilih migrasi ke feeders lain seperti feedly.com yang kebanjiran pengguna baru sampai lebih dari 500.000 pengguna baru hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu setelah reminder google reader ini muncul. puncaknya hari ini 29 juni feedly menyambutnya dengan Duarrrr… Happy Retirement Google Reader.
goodbye google reader
layout feedly sendiri mirip dengan google reader sehingga tidak menyusahkan penggunanya karena fiturnya easy and familiar bagi pengguna google reader :), feedly membutuhkan koneksi internet lebih cepat karena dia memakai flash dan atributnya sehingga ini memang akan membuat feedly sedikit lebih lama load page nya bagi sobat yang memiliki koneksi internet lamban. sangan disayangkan memang penutupan google reader ini. tapi minimal kita sudah punya alternatif  pengganti google reader. bye bye google readers ..
Tags : aplikasi pengganti google reader, google reader, alternatif google reader

0 comments:

Post a Comment