7 fakta tentang Pelaku kecelakaan maut Tugu Tani

1. Gembroootnya Nauzu Bile, kayak kuda NIL lg bunting.
2. Ga punya Otak, isi nya cuma lemak belukar
3. Udah miskin belagu lg, ane kira mobil sendiri eh ternyata mobilnya boleh nyewa. Dasar  Kismin.!!!
4. IQ Tengkurep sangking badannya gede, sampe ga kuat bangun tuh IQ.
5. Muka Tembok, sangking tebelnya ampe ngalahin tembok China
6. Biasa minum kobokan aja belaga pake Shabu-shabu.
7. Depresi berat (Gimana ga depresi orang ga laku2, Gajah afrika juga ogah kali sama dia).
Inilah wajah dari Pelaku tsb, klo ga kuat muntahin aja yak..!

8ygmth
gimana gan, setuju ga? HAHHAAOpen-mouthed smile
oa, ada lagi satu artikel tentang tragedi tugu tani dikutip dari detiknews.com

Kenang 9 Korban 'Xenia Maut', Pendirian Tugu Peringatan Diusulkan

Jakarta - Sebanyak sembilan orang tewas ditabrak mobil saat berjalan kaki di Jl Ridwan Rais, Jakarta. Untuk mengenang peristiwa itu, sekelompok masyarakat mengusulkan dibangun sebuah tugu di lokasi sekitar kecelakaan maut tersebut.
"Tugu itu untuk mengenang para pejalan kaki yang menjadi korban. Baiknya diletakkan di sekitar lokasi kejadian, mungkin jadi satu dengan patung Pak Tani, toh tidak jauh," ujar pengusul ide pembangunan tugu tersebut, Marco Kusumawijaya saat dihubungi detikcom, Selasa (24/1/2012).
     Marco yang juga dikenal sebagai pengamat tata kota mengatakan, tugu itu bisa dijadikan sebagai peringatan bagi para pengendara kendaraan supaya lebih berhati-hati.
"Bukan bermaksud menghujat penabraknya, hanya sekedar memperingatkan agar kejadian serupa tidak terulang lagi," katanya.
     Ide spontan tersebut sudah ia tulis dalam sebuah blog dan di akun miliknya di situs mikroblogging Twitter. Menurutnya banyak yang merespon hal tersebut.
"Saya belum tahu bagaimana seharusnya agar ide ini bisa direalisasikan. Namun bila pemerintah setuju mendirikannya akan sangat bagus. Menambah sebuah tugu tidak akan merugikan kota," imbuh Marco yang membayangkan nantinya tugu itu bisa ditulisi nama-nama para korban atas kecelakaan tersebut.
     Seperti diketahui pada hari Minggu (21/1/2012), sebuah mobil Xenia yang dikendarai Afriyani SUsanti menabrak rombongan pejalan kaki di sekitar kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat. Afriyani yang usai menenggak ekstasi dan minuman keras itu tiba-tiba saja oleng ke arah pejalan kaki.
      Akibatnya 9 orang tewas di tempat sementara 1 orang tewas setelah sempat menjalani perawatan di RSPAD. Kini Afriyani dan tiga penumpang lainnya menjadi tersangka.
 
buat yang pengen nonton kejadian pasca kecelakaan bisa lihat videonya disini, semoga source videonya tidak dihapus oleh usernya.
kecelakaan di tugu tani
 
dan TERNYATA. kejadian ini sudah pernah terjadi di tahun 1994 dimana sopir metro mini ugal2’a sampai bisnya terjungkal ke kali sunter dan menewaskan 32 penumpangnya dari 45 keseluruhan. Penumpang meninggal dunia karena pintu Metro Mini tertutup sehingga air sungai yang hitam pekat meregang nyawa para penumpang secara perlahan.
Tragisnya, kecelakaan hanya sepekan sebelum Hari Raya Idul Fitri. Sang sopir, Hon (33) kabur dan belakangan berhasil dibekuk polisi setelah sembunyi di kampung halamanya di Sumatera Utara.

0 comments:

Post a Comment